Uncategorized

Tebak Gambar

“Jul, bikin tebak gambar lagi dong kayak dulu!”

Teman kantor saya tiba-tiba request tebak gambar saat video call ramai-ramai beberapa minggu lalu. Saya baru ingat (sering banget ya lupa) kalau saya dulu sering iseng-iseng membuat tebak-tebakan melalui gambar. Ya mirip-mirip dengan tebak gambar yang di Tonight Show itu loh. Saya pernah tiba-tiba mengirimkan rangkaian gambar di grup teman kantor dan meminta mereka menebaknya. Ternyata teman-teman saya tersebut sangat senang dan saya jadi semangat membuat tebak-tebakan saat saya masih komuter (bolak balik Jakarta-Bogor, tidak ngekos), jadi saya membuat tebak-tebakan untuk menghabiskan waktu di kereta.

Kebiasaan membuat tebak gambar itu bukan tercipta saat bekerja sih. Sebelumnya, saat kuliah saya senang membuat tebak gambar untuk mengumumkan sesuatu di grup, agar lebih menarik perhatian. Kebetulan sekali massa himpunan saya menerimanya dengan baik dan bahkan setelah kepengurusan saya kebiasaan menggunakan tebak gambar untuk pengumuman dilanjutkan, wkwkkw. Oh iya, saya baru tahu saya cukup terkenal dengan tebak gambar di himpunan saya setelah melihat pos ini:

Sampai masuk blog tugas himpunan angkatan 2013, wkwk

Semenjak ngekos di Jakarta saya sudah jarang membuat tebak-tebakan lagi. Sekarang saya merasa lebih sulit membuat soalnya. Kreativitas berkurang drastis. Sabar ya teman-teman, saya akan comeback di saat yang tepat XD.

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s