Uncategorized

Lelah

Dua hari ini saya merasa terlalu lelah di malam hari. Dua hari ini selalu tertidur cepat. Sekitar jam 7-an sudah tidur walau akhirnya tetap terbangun jam 3 atau jam 4. Total tidurnya jadi 8 sampai 9 jam, jam tidur yang jarang sekali saya raih kalau tidak terlalu lelah. Sebenarnya bagus sih, cuma saya jadi tidak bisa ikut nimbrung berdiskusi di suatu grup yang biasanya aktif setelah jam kerja atau scrolling-scrolling di social media. Saya juga jadi tidak sempat curhat di blog yang saya niatkan mau menulis tiap hari ini, wkwk.

Sebenarnya saya tidak terlalu banyak berkegiatan berat kecuali olahraga. Saya masih bekerja dari rumah sehingga tidak melakukan banyak pergerakan. Namun saya memang menjadi lebih menambah waktu olahraga saya menjadi 2 jam. Ternyata kalau dilakukan setiap hari melelahkan juga. Jalan kaki ataupun lari walau dengan pace lambat ternyata membuat saya bisa tidur terlalu lelap pada malah harinya. Kabar baiknya saya jadi tidak punya waktu untuk overthinking wkwk. Baru mau berpikir di kasur saja sudah di alam lain.

Oh iya, tahun ini saya berkesempatan ikutan ITB-Ultra Marathon di cabang 10 km. Saya diajak oleh adik angkatan saya untuk ikut ITB-UM bersama CodeRunner (pelari IAIF). Sebelumnya saat saya tahu info race ini saya ingin mengajak teman-teman kampus seangkatan saya tapi tidak ada yang mau. Alhamdulillah adik angkatan saya memberikan info tersebut sehingga saya bisa bergabung dengan CodeRunner sehingga tidak perlu mencari tim sendiri hihi. Totalnya ada 56 orang pelari dengan 50 orang pelari 10km, 4 pelari 25 km dan 2 orang 50km. Tidak terbayang saya kalau ikut yang 25km atau 50 km XD.

Saya jadi teringat tahun lalu saya melihat pembukaan event ini di depan Wisma 46. Acaranya sangat meriah sampai terlihat dari saya yang baru saja turun dari busway di Dukuh Atas. Saat itu karena penasaran saya mencoba masuk dan takjub melihat banyak pelari yang akan berlari dari Jakarta ke Bandung. Saat itu saya tidak kepikiran untuk mengikuti event ini baik tahun itu atau tahun depannya (tahun ini) karena saya tidak suka berlari saat itu, haha. Alhamdulillah sekarang dapat kesempatan ikutan walau virtual. Doakan ya kuat berlari sampai 10km dengan pace yang bagus XD. Saya pasang foto di blog ini deh, untuk memeriahkan, masih malu kalau dipos di sosial media XD.

Maaf kalau terlalu close up, tidak ada foto selfie yang lebih baik. Apalagi foto saat lari, mana ada yang fotoin, wkwk.

Categories: Uncategorized

4 replies »

      • Saya kurang antusias sama event lari virtual sebetulnya. 😅
        Yg skrg saya lihat lebih ramai. Banyak angkatan yg lebih muda dari angkatan saya yg ikut di Coderunner. Tahun kemarin angkatan saya yg paling muda. Eh sama ada 1 org angkatan 2013 sih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s