Uncategorized

Kabar-kabar

Minggu lalu saat saya di tengah-tengah bekerja, saya dihubungi oleh beberapa orang yang jarang menghubungi saya. Salah satunya dari HR. Menurut saya HR itu seperti guru BK di SMA, yang kalau dipanggil HR itu konotasinya seperti siswa yang bermasalah, wkwk. Padahal sebenarnya tidak juga, bisa saja karena ada administrasi yang kurang. Karena ini akhir tahun dan merupakan masa-masa penilaian, jadi saya kira ada sesuatu dengan performance saya tahun ini dan saya harus ikut performance improvement plan. Setelah menerima video call melalui Google Meet, ternyata prasangka saya salah. Saya diajak untuk mengikuti kepanitiaan suatu acara di kantor. Saya sebelumnya jadi panitia ulang tahun kantor beberapa bulan lalu. Apakah ini pertanda kantor senang saya membuat tebak-tebakan lagi wkwkkwkw.

Masih di hari yang sama, salah satu kolega saya, admin divisi Engineering, memberikan pesan di Google Chat. Saya deg-degan juga karena minggu sebelumnya saya ditegur karena lupa mengisi form kesehatan yang perlu diisi tiap minggu. Seingat saya sih saya sudah mengisi. Jarak waktu antara kalimat menyapa dan kalimat penjelasan cukup lama sehingga saya jadi menduga-duga cukup lama. Ternyata saya diberi tugas untuk jadi host Stand Up Engineering di hari kerja berikutnya. Alhamdulillah bukan kabar buruk XD, pelajaran untuk saya ke depannya agar tidak overthinking dulu, wkwk.

Sementara saya berpikir negatif tentang kejadian di hari itu, pesan di salah satu WA group saya sedang ramai dan saya cukup banyak di-mention di grup itu. Ada apa ini. Ternyata saya masuk 10 pelari wanita tercepat di kategori R10 ITB-UM. Saya sebenarnya bingung karena saya tidak mengupload aktivitas dengan heart rate, jadi tidak mengekspektasi akan dimasukkan ke dalam podium. Bagi yang membaca pos saya sebelumnya pasti tahu mengapa saya ragu, haha. Saya sebenarnya sudah tahu sih karena di sertifikatnya ada peringkatnya, namun saya tidak menyangka akan ada award khusus pelari dengan spesifik gender dan bahkan ada acara penganugerahannya juga wkwk. Saya sih akhirnya ikut acaranya dan ternyata ada permainan Kahoot sebelum acara yang isinya pertanyaan seputar ITB dan Bandung. Salah satu pertanyaannya mengenai Tahura yang membuat saya mengunjunginya di hari esoknya. Selama saya kuliah di Bandung, saya belum pernah mengunjungi Tahura walau cukup dekat. Oh iya, Tangkuban Perahu pun saya belum pernah ke sana wkwk. Jalan kaki ke Tahura dari kosan saya masih sanggup, tapi kayaknya kalau ke Tangkuban Perahu belum sanggup. Jalan kaki ke Tahura dari Pasteur dan kembali ke kampus cukup membuat telapak kaki saya panas. Saat acara awardnya serunya melihat video yang ditampilkan dan juga ada ucapan khusus bagi angkatan yang tahun ini merayakan anniversary (kelipatan 5 dimulai dari 10 tahun). Saya diingatkan lagi kalau sudah 10 tahun berlalu dari saya masuk kuliah. Sudah tuaaaa, haha.

Screenshot dari rekaman di Youtube XD

Itulah kabar-kabar baik-buruk yang terjadi seminggu ke belakang. Saya sudah tidak masuk 10 besar peringkat Mamah Gajah berlari di kategori manapun. Padahal total durasi olahraga saya sudah meningkat lagi satu jam dari minggu berikutnya. Memang sih lulusan kampus ini memang sangat kompetitif XD. Oh iya satu lagi, saya sudah tidak perlu kontrol after surgery ke dokter sebulan sekali lagi. Saya akhirnya menemukan dokter yang tepat yang tidak mengharuskan saya untuk kontrol setiap bulan. Dokter idola yang sebenarnya sudah saya cari dari bulan pertama di Bandung, tapi baru bisa bertemu minggu ini. Semoga ke depannya kita semua sehat selalu ya. Selamat liburan!

P.S: Oh iya di acara award kemarin saya jadi menemukan satu lagu lagi untuk dimasukkan ke playlist lari saya. Judulnya Terus Berlari dari Nicky Astria. Lagu lama yang liriknya cukup bikin semangat hidup saat lari XD. Bagi yang mau dengar bisa didengar di sini:

Categories: Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s